Senin, 15 Januari 2018

Wanita yang Nyanyi di Pernikahan Mantan Blak-blakan, Ungkap Alasan Keluarga Tolak Lamaran Nokis

Tak ada yang salah jika seseorang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, terlebih jika ia memang diundang.



Foto Foto  Sebelum Menikah Bersama Dengan Calon Istri

Pun, jika ia menyumbangkan sebuah lagu untuk menghibur tamu undangan, sah-saha saja bukan?

Namun akan lain ceritanya, jika kehadiran sang mantan di pesta pernikahan membuat acara tersebut kacau balau.


Mantan Pacar
Apalagi sampai melakukan sesuatu yang jadi perbincangan luas (viral).

Hal inilah yang tak pernah disangka Novi, wanita yang dengan tegar mencoba menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Nokis Febrianto.

Jauh-jauh dari jambi, wanita yang berprofesi sebagai bidan ini mendatangi pesta pernikahan Nokis yang digelar di Kecamatan Penrang, Wajo, Sulawesi Selatan. 

Novi terlihat santai saat membawakan lagu Bugis berjudul Balo Lipa.

Yang tak santai justru si Nokis yang seyogyanya duduk manis di pelaminan bersama istri yang baru saja dinikahinya.

Baru beberapa bait lagu Balo Lipa dilantunkan Novi, Nokis tiba-tiba muncul merebut mic dan memeluk sang mantan.

Novi berusaha melepaskan, tapi pelukan Nokis malah tambah erat.

Beberapa saat kemudian tiba-tiba tubuh Nokis lunglai, lemas tak berdaya.

"Pattamai yolo (kasi masuk dulu)," ujar seorang kerabat yang meminta agar Nokis segera dibawa masuk ke rumah.

Entah direncanakan atau tidak, momen ini ternyata direkam oleh tamu.


Diunggah ke media sosial dan seketika jadi viral.

Warganet riuh. Ada yang menyalahkan Novi tapi tak sedikit yang menyorot aksi Nokis.

Nokis dinilai terlalu lebay, baper (terbawa perasaaan) atau malah caper (cari perhatian).

Nokis hingga kini belum memberika klarifikasi soal ini.

Namun klarifikasi Novi sudah beredar luas.

Dalam klarifikasi Novi mengatakan dirinya tak ada niat mengacaukan pesta pernikahan sang mantan.

Sblmnya saya mnta maaf untuk semua pihak, saya atas nama novianti penyanyi balolipa, cerita yg sbnrnya,

saya ini adalah mantan kekasih noki bukan pacarnya yg d tggal kawin, sbnarnya sya hadir bukan karna niat yg tdak baik,

saya hadir hanya ingin menghadiri undgan orang tua kami ( orang tua nhokie) yg sangat mengiginkan khadiran saya, saya jga hanya ingin jadi saksi bahagiah mereka,

kalau kalian semua berfikir yg tdak2 saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tdak benar,


seandainya saya mau menghancurkan saya akan dtg lebih awal atau sblm akad atau hari H, to sblm hari H saya sdah dtg menemui orang tua sodara dan kluarga nhokie, t

dak ada niat lain selain hanya ingin silaturahmi, dtgka sehari mau pengantin temui keluarganya ( hari pertama di skg dri Jambi) niatnya hanya semata mata spya mereka tdak histeris melihat saya pas hari H jadi saya temui,

hari itu jga saya mau ktmu noki, biar nnti di hari H dia tdak histeris, tpi saya brfikir lagi, nnti kalau saya ktmu noki, malah tambah drop atau apa jadi saya putuskan untuk tdak menemuinya,

biar saya temui setelah akad atau sesudah sah menjadi suami...

Dia menambahkan, "Ada yg bilang saya hadir hanya karna ingin menghancurkan, waa itu salah,

saya plg ke Sengkang, semata mata mau mengurus atau mengikuti uji kompetensi bidan, saya jga punya rencana buat kuliah lgi, dan kbetulan sang mantan mau menikah tdak masalah to hadir, memberi doa restu, trut bahagiah dan jadi saksi bahagiahnya..

Saya jga hadir karna mamanya .. Mamanya slalu manelfon menunggu saya dtg.. Dia tdak berhenti manelfon ,itumani na berhenti adamana d dalamnya baruga...

Untuk kluarga mempelai wanita, saya minta maaf yg sebesar besarnya, tdak ada niat sedikitpun untuk mengacaukan pesta.."

Novi juga meminta maaf kepada mempelai perempuan, Ani.

Teruntuk ani, semoga allah slalu melindungu Cinta kalian berdua, dan cepat dapat momongan..


Saya ingin jadi teman atau sodarah kamu, jgan sampai gara2 video itu silaturahmi antara kita terputus...

Novi juga mengakui jika Nokis pernah melamarnya.

Ia juga mengakui jika orantgtunya belum memberikan restu untuk menikah.

Ia menyebut keluarganya menolak karena si Novi masih kuliah.

Ia kemudian mengakui jika saat itu keluarganya mematok mahar yang mahal.

Kluarga mempelai laki2 itu sdah saya anggap kluarga sendri, memang noki pernah melamar, tpi karna saya masih kuliah jadi d Kasih mahar mahal memang itu betul, tpi kami tdak menyerah,

kami masih berhubungan sampai saya ke Jambi untuk berlibur 1 Bulan.

d Jambi mgkin karna noki tdak bisa ldran makanya masalah sllu ada tiap hari slalu brtgkar,

jadi suatu hari saya tdak menghubunginya dia pun memutuskan unruk putus dari saya, saya ya bisa apa,

dia mau ptus yaa saya trimah. 

Berikut klarifikasi lengkapnya:

Lamaran ditolak dan putus dengan Novi, Nokis pun berpaling dan melirik gadis sekampungnya, Ani alias Musriani.

Nokis serius dan mereka memutuskan melanjutkan ke jenjang penikahan tanggal 10 Januari 2018.

"Kalian kapan nyusul brow," tulis Nokis kala menyebar undangan pernikahannya di facebook.

Bukan kawin paksa

Fakta lain yang terungkap, ternyata Nokis dan Ani menikah bukan karena paksaan orangtua.

Buktinya di akun Nokis maupun Ani keduanya kerap memamerkan kemesraan sebelum pernikahan digelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Barru WanuAku